SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG

Selasa, 14 Mei 2013

Merpati Putih Kolat UNSOED Gelar Perayaan HUT Merpati Putih Cabang Banyumas Ke-35


Senin, 08/04/13 Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih Kelompok Latihan Universitas Jenderal Soedirman atau yang biasa dikenal dengan sebutan PPS Betako MP Kolat UNSOED merupakan salah satu organisasi atau UKM yang ada di Universitas Jenderal Soedirman. PPS Betako MP Kolat UNSOED berdiri pada tahun 1980’an. Bertempat di Padepokan Teluk Purwokerto, Minggu (8/4) berlangsung Reuni Akbar PPS Betako Merpati Putih Cabang Banyumas Angkatan 1978-2011. Kegiatan dalam rangka Peringatan HUT Merputi Putih Cabang Banyumas ke-35 ini bekerjasama dengan PPS Betako Merpati Putih Cabang Banyumas yang mendapatkan dukungan dari UNSOED.

Lia Mayasari selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Anggota Merpati Putih se-Cabang Banyumas yang terdiri dari 23 Kolat, pelatih dan senior Merpati Putih. Selain Reuni Akbar, Merpati Putih Kolat UNSOED sebelumnya juga melaksanakan program kerja yaitu donor darah, Minggu (31/3).

Dalam kegiatan ini ditampilkan berbagai atraksi antara lain: Pemukulan Benda Keras, Tata Gerak Praktis dan Terikat, Gerak Beregu dan Getaran. Setiap harinya, Merpati Putih kolat UNSOED membuka pendaftaran untuk bergabung. Porsi latihan yang disediakan adalah 2X dalam seminggu yakni pada Minggu sore pukul 15.30 WIB untuk Teknik Gerakan dan Rabu pukul 19.00 WIB untuk Teknik Pernapasan. Hingga saat ini keanggotaan aktif Merpati Putih kolat UNSOED lebih dari 40 anggota yang terdiri dari mahasiswa dan non-mahasiswa.

0 komentar:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA, SEMOGA HARI-HARIMU MENYENANGKAN